Loading

wait a moment

Berita Selebritis Ahmad Dhani Terancam 6 Tahun Penjara

Berita Selebritis Ahmad Dhani Terancam 6 Tahun Penjara

Berita Selebritis – Adakah yang tidak mengenal artis dan muisi Ahmad Dhani? Ahmad Dhani merupakan salah satu artis yang cukup terkenal di Indonesia. Ia merupakan mantan suami dari Maia yang juga saat ini menjadi salah satu artis papan atas. Bersama Maia, Ahmad Dhani dikaruniai 3 orang anak laki-laki yang saat ini sudah tumbuh besar menjadi lelaki yang sangat tampan. Selain itu, ketiga anaknya juga meneruskan ayahnya untuk masuk dalam dunia artis dan musik. Seperti yang diketahui oleh masyarakat, Ahmad Dhani kini sudah tidak bersama Maia lagi. Melainkan bersama Wulan Jamela yang dulu merupakan sahabat dan teman duet dari Maia. Bersama Wulan, Ahmad Dhani dikaruniai seorang anak perempuan yang sangat cantik. Semenjak berpisahnya dengan Maia kemudian menikah dengan Wulan, Ahmad Dhani banyak berkontroversi. Banyak pihak yang melakukan hujatan terhadapnya.

Akan tetapi, itu tidak menjadi masalah karena seorang artis pasti akan menerima pujian maupun hujatan. Dan ia haru siap menerima apapun yang dilontarkan oleh masyarakat. Baru-baru ini, warga net sedang dihebohkan dengan sidang perdana Ahmad Dhani. Ia dinilai telah menimbulkan kebencian bagi orang lain. Masalah ini terjadi karena sebuah kata-kata kebencian yang dilontarkannya saat itu. Dan apa yang dikatakannya sudah sangat berbanding terbalik dengan hukum yang ada di Indonesia. Salah satu perkataannya yang membuat ia harus mauk ke meja hijau adalah “siapa saja yang mendukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya” . Kata-kata tersebut tentu saja tidak pantas untuk dilontarkan. Apalagi di depan masyarakat umum.

Ada banyak dampak yang bisa terjadi karena perkataan Ahmad Dhani itu. Yang pertama adalah menimbulkan kebencian bagi orang yang bahkan sebelumnya tidak memiliki rasa benci. Sama saja ini mempengaruhi orang lain untuk memiliki rasa benci. Padaha, kebencian itu tidak boleh ada dalam diri manusia. Mengapa? Banyak kriminalitas yang berawal dari kebencian yang mendalam. Kebencian juga bisa membawa seseorang pada hal-hal yang negative. Mungkin kebencian memang suatu hal yang wajar apabila porsinya tepat dan tidak sampai melakukan berbagai hal negatif yang akan merugikan banyak pihak.

Kemudian, dampak yang kedua tidak baik jika didengar oleh anak-anak. Kata-kata Ahmad Dhani mengandung sebuah kalimat yang sangat kasar. Jika ada seorang anak yang mendengar atau mengetahui perkataan terebut, kemudian menirukannya itu tidak akan baik bagi perkembangannya kelak. Ia akan tumbuh dengan rasa terbiasa berkata kasar. Apa lagi jika perkataan itu di unggah ke dalam dunia maya. Semua orang bisa melihat dan mendengarnya. Bahkan hingga ke berbagai Negara. Ini bisa menurunkan nama baik Negara dimana mayarakatnya saling menghina satu sama lain. Kebencian memang harus dihancurkan karena bisa menyebabkan perpecahan yang akan berakibat fatal.

Musisi ini selain dikenal sebagai salah pemusik paling berpengaruh di dewa 19. Ahmad Dhani juga memiliki kegemaran dalam bermain poker online. Ahmad Dhani suka bermain bandar ceme keliling yang sekarang ini sangat hangat diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia.

Ternyata, dalam melontarkan kata-katanya itu Ahmad Dhani tidak sendiri. Ada orang lain yang terlibat juga dalam hal ini. Ahmad Dhani akhirnya diberikan pasal berlapis dengan hukuman maksimal 6 tahun penjara. Hukuman yang diberikan memang cukup berat. Namun, tujuannya agar pelaku bisa menyadari kesalahannya dan tidak ingin melakukannya lagi. Karena hal kecil pun bisa akan sangat bermasalah nantinya. Apalagi jika sudah menyangkut agama. Dunia ini bisa pecah jika makhluk berbeda agama tidak lagi bersatu. Perbedaan agama iu wajar. Yang terpenting kita tidak saling menjatuhkan satu sama lain dan tetap menghargai apa bagaimana agama tersebut.